Laman

Rabu, 08 Agustus 2012

TIPS – TIPS UNTUK MENDALAMI RASA GALAU (TIPS NGGAK PENTING)

Okeh, yak! Haloohaaa semuanya?? Mana suaranya yang sedang galaaauu?! Yang sedang galaaauuu, angkat dooongg kedua kakinyaaa (eh). Oke, cukup sekian opening dari saya dalam acara “Tips penting nggak penting ala Karise Dewi” hehehehe – abaikan.
Dan pada kali ini, saya akan memberikan beberapa tips tentang bagaimana caranya mendalami rasa galau atau yang bisa kita sebut dengan cara penggalauan. Dan dalam meneyempurnakan ritual penggalauan ini, diperlukan beberapa langkah – langkah untuk mencapai klimaks galau. Mungkin tips ini memang tidak penting, tapi suatu saat nanti, cepat atau pun lambat juga, kalian akan menganggapnya penting (maksa)
Dan iniii dia tips galau yang sudah kalian nanti nantikan setelah sekian lama menunggu. Maaf banget ya, udah dibikin nunggu lama. Maklum, saya itu sibuukk banget buat ngitungin nyamuk yang lagi lewat di depan muka saya (jiaah, abaikan). Yak! Okeh, daripada saya makin narsong dan makin sok ngartis, maka ini dia TIPS UNTUK MENDALAMI RASA GALAU!! Jeng jeng jeeengggg……:
Media Kamar Mandi :
Gak ada yang kepikiran kan, kalau kamar mandi bisa jadi tempat galau? Ini adalah langkah langkah untuk bergalau di kamar mandi…
1.Masuk kamar mandi
2.Ngidupin shower. Kalau nggak punya shower, pake gayung yang udah dilubangin bawahnya. Kalau masih nggak punya, masuk ke bak mandi. Masih nggak punya, pake ember. Kalo masih nggak punya, itu masalah kalian sendiri. Dan patut dipertanyakan apakah kalian pernah mandi atau tidak.
3.Nyandarin kepala atau menaruh kepala di bawah guyuran air. Entah itu sumbernya dari shower atau gayung (dan bagi yang memakai bak mandi dan ember, silahkan benamkan kepala kalian ke dalamnya. Tapi ingat!! Jangan kelamaan! Entar bisa ngilang nyawanya!)
4.Jangan lupa, dalam mendalami rasa galau tersebut, dibutuhkan media penunjang. Nggak mungkin juga kan, kita bergalau galau ria kalo nggak ada music pengiringnya. Dan diusahakan, jenis music itu adalah music slow atau blues. Karena bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika kita memutar music rock, jazz atau malahan dangdut sebagai music pengiring. Karena bisa membuat ritual galau kita menjadi GAGAL TUTAL!!!
5.Dan setelah itu, buatlah playlist dari sejumlah lagu yang sudah dipilih.
6.Silahkan mendalami kegalauan anda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar