Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Giveaway #DilemaKuis

"3 cerita untk satu rasa"
A novel by Alvi Syahrin
dari judul aja kayaknya udah menarik nih. Alasan gue pengen baca adalah :
1. gue penasaran sama tuh isi buku. Gimana enggak, semua hal yang berhubungan dengan cinta, pasti menarik. apalagi cinta segitiga.
2. "Cinta hanya punya ruang untuk dua orang, bukan tiga. - Kira ". oke, dari twit fav nya bang @Alvisyhrn aja , gue punya banyak dugaan. pasti menarik nih alurnya. apalagi endingnya. karena kisah semacam ini jarang bisa ditebak. mungkin ini semacam persahabatan 3 orang, yang ternyata di dalamnya terdapat unsur "Cinta"
3. gue ngefans sama bang @Alvisyhrn, jadi gue harap gue bisa menangis kuis ini. supaya dapet ttd nya bang @Alvisyhrn *amiiinnnn*
4. gue pengen tahu moral value yang ada dilamnya. Karena semua macam pengalaman itu nggak musti kita alamain dulu, baru kita pelajari. tapi kita juga bisa belajar pengalaman dari orang lain yang udah ngalamin itu. so, semua hal bagi gue adalah sebuah pembelajaran :D
5. mungkin aja setelah gue baca novelnya bang @Alvisyhrn, itu bisa memotivasi gue buat bikin karangan atau tulisaan yang bisa di publish.. :D
sekian #DilemaKuis

2 komentar:

  1. Makasih sudah ikutan #DilemaKuis ya! :D

    Ayo, jangan malas nulisnya. Masa tahun 2012 baru posting 6 kali? :D

    BalasHapus