Laman

Kamis, 19 September 2013

Stories on this week

selamat malam Indonesia bagian utara pulau Jawa :D
jam di laptop menunjukkan kalo ini udah pukul 22.22 (setidaknya itu yang gue lia
t sekarang-menit ini)
Gue pengen banget cerita tentang keseharian gue. oke, gue mulai yaa..
Akhir - akhir ini gue emang lagi sibuk. Sibuk les, belajar matem (bab satuan luas 2 kurva) yang nggak kunjung selesai selesai dan mudeng. Sama ngepoin temen yang lagi bahas sesuatu soal temen cowok. Dan minggu kemaren, gue sempet - sempetnya juga travelling. pergi ke Jakarta. Tepatnya ke nikahannya tante gue (anak dari adiknya nenek-gue bingung mau manggil apaan).
Disana, gue dapet pengalaman sama pengetahuan baru. Ternyata tante gue yang ternyata juga kerja di Angkatan Udara (WARA), nikah sama orang marinir (AL). Dan ada yang membuat pernikahan makin spesial. yaitu.. jeng jeennngggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
PEDANG PORA
awalnya gue nggak tau pedang pora itu apaan. Tapi setelah dijelasin sama emak gue, ternyata itu semacam upacara militer yang diselipin di pernikahan (baca : resepsi). Dan cuman dilakuin pas seorang marinir AL menikah. Dan upacara itu dilakukan oleh teman temen si marinir yang menikah itu (tentunya temennya itu masih jomblo loh). Keren banget tuh prosesi upacaranya. Ada pengucapan janji juga. widihh gue langsung sigap kesana kemari ngambil foto buat ngabadiin tuh moment. maklum moment jarang loh. Cuman diadain pas Anggota marinir (AL) menikah. Udah diadaiin di seluruh negara. Termasuk negeri kita tercinta, Indonesia *bangga*
terus terus nih, ada cerita istimewa lagi
gue selalu seneng tiap kali berangkat sekolah. karena ada sesuatu yang selalu bikin gue semangat. rasanyaaa ah nggak bisa diungkapin. gue bener bener kagum banget sama tu orang.
Namanya juga kagum. pasti sulit buat diungkapin hehehe

2 komentar: