Laman

Sabtu, 01 Desember 2012

KariseFormation

Hai Bloggers !!!
Kali ini, aku akan menge-post tentang KariseFormation.
Apa itu KariseFormation? Mengapa namanya begitu? terus apa isinya? okay, jangan kepo yang berlebihan ya. KariseFormation adalah sebuah perubahan yang terjadi pada aku. Yaitu berasal dari kata "Transformation" atau "Formation" (pembentukan)
okay, gak perlu panjang lebar. Here they are...
1.
yak! ini adalah Foto waktu aku masih kecil. kemudian ada ini...
2.
Ini waktu aku sama mama :D
3.
Ini bareng mama sama ayah. tapi sayang banget kebalik wkwkwk
4.
Dan ini foto gak jelas dari aku -___-
5.
Ini waktu di Ice Land Ancol tahun 2008 dulu, karena widyawisata kelas 6 SD. waktu disini, camdig ku sempet beku lensanya. karena saking dinginnya. Tapi untung gak kenapa kenapa. Oh iya, tentang foto ini, ini aku sama sahabatku khilda. Dia punya kembaran sebenernya. Jarang ada orang yang bisa bedain mereka. Dulu aja aku sering salah wkwkkwk (aku nomor 1 dari kiri)
6.
Ini waktu Karnaval Budaya SMP kelas 7. Aku nomor 3 dari kanan. Aku jadi pasukan jarang kepang. Aku masih inget alasan waktu ikut Karbud Hari Jadi Kota Kudus ini. yaitu karena bisa Tari
7.
Keterangan foto ini: Foto yang diambil waktu pembuatan video editing (tugas TIK) di kelas 8 Aku yang pakai baju abu abu putih. pling depan sendiri. Disini ada Mutia, Niki, Indah, Tifani, Ella
8.
Dan ini, adalah Foto waktu Karbud kelas 8. Alasan aku kepilih adalah, karena aku waktu itu ikut karawitan (ekstra kesenian gamelan Jawa). mulanya sih aku kurang minat ikut ekstra itu waktu kelas 7. Tapi karena dibujuk sama guru Bajawa ku, Bu Suparni, jadinya ikut deh. katanya suara ku lumayan bagus (padahal ak yakin banget kalau bu itu belum tahu kalau aku nyanyi itu gimana - fals nggak ketulunga. aku nomor 2 dari kanan (atas).
9.
ini waktu kelas 9. Acara Karbud juga. dan alasan aku ikut adalah. Karena dipaksa. Padahal aku udah ngumpet. Tapi nggak tau kenapa , ketahuan juga akhirnya. -__-. (aku nomor 3 dari kanan atas)
10.
Ini waktu buber kelas 10. aku nomor 1 dari kiri
11.
Ini waktu Kartini tanggal 21 April 2012 kemarin. Aku nomor 2 dari kiri
12.
foto nggak jelas
13.
Sekarang .....
sekian KariseFormation dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar