Laman

Minggu, 27 April 2014

Mereka Tua

Udah lama banget nggak nge post. Kemaren kemaren emang lagi sibuukk banget buat persiapan UN. Eh terus gak taunya ini udah mau SBMPTN aja nih. Nggak bisa bayangin gue bakalan sibuk lagi. Jadi di sela sela les SBMPTN gue ini, masih aja gue sempet sempetin buat ngentry. Habisan udah beberapa bulan vakum, jadi kangen gitu nyurhat hehehe..
B
Betewe, sekarang itu udah mau jam 1 dinihari. Dan satu jam yang lalu, gue baru sampe dari Kudus (sekarang gue tinggal di Solo). Gue kesini dianter ortu naik mobil. Sebenernya gue agak keberatan juga waktu mereka yang baru dateng langsung mutusin mau pulang balik ke Kudus. Aku jadi ngerasa nggak tega tadi. Sampe pengen nangis. Tiba tiba aja aku kepikiran "kalo seumpama gue keterima di UI, apakah mereka bakalan ngelakuin hal yang sama buat gue? Bolak balik terus langsung pulang gitu?" Iya, gue tau banget kalo alasan mereka bolak balik ke Kudus-Solo cuman buat nganterin anak semata way!ang mereka yang notabene adalah gue.
Sebenernya gue pengen banget baliknya naik bus kayak kemaren. Tp malah nggak diizinin. And finally, mereka yang nganterin gue balik. Dan besok itu hari Senin. Jadi mereka musti balik cepet cepet ke Kudus. Harusnya mereka tidur disini selama 3 jam aja. Tapi mereka gak mau. Bilangnya malah "kalo ngantuk, ya tidur di jalan". Ya Allah, mereka bener benergak berubah. Yang gue pikirin lagi itu, kalo 10 tahun kedepqn, mereka masih bakalan kayak gitu lagi nggak ya? Kalo mereka masih kayak gitu, gue bener bener bakalan jadi anak terjahat sedunia. Ya, tadi aja (sampe sekarangpun) gue masih mencoba menahan untuk nggak nangis klo kepikiran itu. Ya ampun jahat banget gue. Ngebiarin ortu gue bolak balik. Pokoknya besok Rabu atau Jumat pas gue mau pulang, gue nggak boleh ngebiarin mereka jemput gue. Gue yang harus mandiri. Gue harus bisa dan terbiasa sendiri dan nggak ngerepotin orang lain. Harus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar