Laman

Rabu, 21 Mei 2014

Masa Depan Gue

Kali ini gue bener bener putus asa. Putus asa dalam segala hal -- setidaknya itu yang gue rasain. Susahnya dapetin sekolah (baca : univ yang nampung gue sebagai mahasiswa Kedokteran). Entah gue yang terobsesi atau malahan mama gue terobsesi banget buat daftar univ swasta sana sini nyobain KU nya. Gue nggak tau. Karena gue bener bener ngelakuin semua hal yang disuruh mama. Karena gue gak pengen dia kecewa sama gue. Karna sebelumnya, gue belum pernah ngecewain mereka kalao masalah sekolah gini. Karena bisa dibilang, gue hampir selalu mendapat sekolah duluan disaat temen temen gue yang lain pada belum dapet sekolah. Tapi kali ini lain. Gue harus masuk KU. HARUS!
Dan sekarang gue bener bener putus asa. Udah gagal 3 kali nyoba dapetin sekolah. Gue nggak mau nganggur setahun. Paling nggak SNMPTN gue harus keterima. HARUS. Nggak boleh enggak. Cuman itu harapan cadangan gue. Ya allah semoga aja keterima.
Gua nggak tau mau ditaroh mana muka gue kalo gue harus nganggur setaun. Iya kalo setaun kemudian gue dapet sekolah. Kalo enggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar