Laman

Jumat, 04 Maret 2011

MY HOPE



Matahari mungkin bisa bersinar dengan cahayanya
Bintang mungkin bisa menawan dengan keanggunannya
Bulan mungkin bisa indah karena sinarnya…

Tapi, semua itu akan menjadi abu yang tak berguna
Yang akan hilang dengan percuma
Karena tertiup angin yang berlari – lari dengan ria
Membawa debu yang tertawa
Dan seuntai kasih sayang yang sempurna…

Akupun berjalan di tepi sebuah pelangi
Pelangi yang membawa sebuah impian
Pelangi yang membawa sebuah keabadian
Pelangi yang membawa sebuah kesengsaraan…

Sekalipun aku meniti pelangi itu,
Aku selalu ragu untuk mencapai sebuah harapan
Karena aku tak sanggup lagi menggenggam bunga yang telah kugenggam selama bertahun – tahun…
Karena aku terlalu resah apabila aku tak dapat menerjang semua kerikil dan batu..
Yang seringkali membuatku terjatuh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar